Frequently asked questions (FAQ)
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS
|
|
Informasi pelacakan pengiriman pesanan bisa saja belum tersedia untuk Anda. Informasi tersebut akan tersedia H+1 / 1 hari kerja setelah jasa pengiriman kami melakukan pembaharuan data mereka. Jika lebih dari 3 hari nomor resi tidak dapat dilacak juga, silahkan hubungi Customer Service kami. Anda bisa hubungi CS kami via Email : cs@specs.id Atau Hubungi live chat kami pada website (klik tombol merah di bagian kanan bawah) Jam Oprasional CS Senin - Jumat 08:00 - 17:00 |
|
Maaf, pengambilan pesanan tidak bisa dilakukan di kantor atau toko kami secara langsung, pesanan akan diproses pengiriman sesuai alamat kirm yang telah Anda pilih pada saat melakukan pemesanan. Anda bisa memilih pengiriman pesanan ke alamat tempat tinggal atau kantor Anda. |
|
Mohon mengecek dan memastikan kembali alamat pengiriman pesanan Anda sebelum klik bayar. Apabila pesanan sudah terproses menjadi nomor order / Pesanan, maka perubahan alamat sudah tidak dapat dilakukan kembali, kecuali perubahan yang sifatnya minor seperti; nomor rumah/nama jalan/nomor gang, RT/RW, dan sebagainya yang masih berada dalam wilayah kota kecamatan yang sama Anda bisa hubungi CS kami via Email : cs@specs.id Atau Hubungi live chat kami pada website (klik tombol merah di bagian kanan bawah) Jam Oprasional CS Senin - Jumat 08:00 - 17:00 |
|
1. Manual bank transfer/Virtual akun Kode pembayaran akan anda terima via email berikut cara pembayaran, atau anda juga bisa cek kode pembayaran di akun riwayat pesanan anda dengan cara klik lihat pesanan.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui bank transfer dengan kode pembayaran yang telah kami kirim via email dalam waktu 1x24 jam setelah pembelian. Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam 1x24 jam, pembelian akan dibatalkan secara otomatis. 2. Kartu Kredit fullpayment 3. Cicilan tanpa kartu kredit
4. Uang Electronik
5. Bayar di gerai
Kode pembayaran akan kami kirimkan via email atau anda bisa cek kode pembayan pada akun anda setelah melakukan order. Cara melakukan pembayaran di Alfamart
|
|
Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena semua jenis pembayaran yang kami sediakan sudah menggunakan sistem otomatis verifikasi. Pastikan anda menerima email konfirmasi pembayaran berhasil setelah selesai melakukan pembayaran order. |
|
Mohon maaf sekali menganti produk setelah di bayar (sebelum di kirim) tidak bisa kami lakukan, Kami hanya bisa melakukan pengiriman produk sesuai yang Anda pesan, Pastikan pesanan Anda sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran. |
|
Anda bisa melalukan penukaran atau pengembalian barang dengan syarat dan ketentuan di bawah ini. 1. Pengembalian barang hanya berlaku 7 hari kerja sejak tanggal penerimaan. Penghitungan dimulai dari tanggal pelanggan menerima produk sampai tanggal cap pos yang tertera pada dokumen pengiriman. 2. Pengembalian hanya bisa untuk Tukar ukuran, bila ukuran yang di inginkan tidak tersedia maka tidak dapat di kembalikan. 3. Pengiriman pengembalian TIDAK diperkenankan menggunakan layanan Jasa Kirim Bayar Di Tempat (COD). 4. Ongkos kirim di tanggung oleh Customer. 5. Produk TIDAK boleh dalam keadaan rusak, kotor atau sudah pernah dicuci. Termasuk kemasan/dus serta Tag dan Label 6. Produk yang dikembalikan harus dalam keadaan yang sama saat customer terima termasuk kelengkapannya. 7. Jika Customer menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan Pengembalian produk TIDAK berlaku untuk: 1. Aksesoris
CATATAN: Apabila pengembalian barang Anda dinyatakan tidak sah, Customer Service kami akan menghubungi Anda sebelum mengembalikannya kembali kepada Anda. Biaya pengiriman barang menjadi tanggung jawab Customer. Jika sudah sesuai dengan persyaratan di atas anda bisa kirimkan produk nya ke : (Return Produk Online) Sertakan No order dan alasan penukaran di dalam paket. |
|
Berikut kami infokan untuk syarat pergantian biaya pengiriman untuk pengembalian produk yang cacat/rusak/tidak sesuai deskripsi.
|
|
Berikut ini adalah tabel estimasi waktu proses pengembalian dana :
Apabila dana belum Anda terima lebih dari estimasi waktu di atas, silahkan menghubungi Customer Service kami
Anda bisa hubungi CS kami via Email : cs@specs.id Atau Hubungi live chat kami pada website (klik tombol merah di bagian kanan bawah) Jam Oprasional CS |
|
Apabila produk rusak atau cacat sejak Anda terima, maka produk bisa Anda kembalikan untuk ditukar dengan produk yang sama atau pengembalian dana. Garansi pengembalian barang hanya berlaku 7 hari kalender sejak barang Anda terima. Untuk memastikan barang yang di terima rusak atau cacat mohon lakukan konfirmasi ke Customer Service kami terlebih dahulu dengan mengirimkan foto produk rusak atau cacat ke alamat email kami. Proses pengembalian dana atau penukaran barang akan di lakukan setelah retur Anda sudah kami terima kembali di warehouse & setelah selesai dilakukan QC ulang oleh tim pengembalian barang. Mohon sertakan video "unboxing" saat anda membuka paket anda. Pengembalian Ongkos Kirim • Penggantian biaya kirim TIDAK berlaku untuk pengembalian produk karena berubah pikiran
Anda bisa hubungi CS kami via Email : cs@specs.id https://specs.id/contact/ Atau Hubungi live chat kami pada website (klik tombol merah di bagian kanan bawah) Jam Oprasional CS |
|
Jika Anda membeli produk dalam jumlah lebih dari satu, namun ternyata kuantitas / jumlah barang yang di terima tidak sesuai dengan jumlah barang yang di pesan, Anda bisa segera hubungi tim Customer Service kami, Anda juga bisa Fotokan delivery order yang ada pada bagian paket dan foto produk yang anda terima lalu kirim kan foto tersebut via email kami. Anda bisa hubungi CS kami via Email :cs@specs.id Atau Hubungi live chat kami pada website (klik tombol merah di bagian kanan bawah) Jam Oprasional CS |
|
Penukaran barang akan diproses setelah barang yang Anda kembalikan diterima dan lulus pengecekan ulang (QC return) oleh tim return kami. Proses pengecekan ulang ini membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja setelah produk diterima di warehouse kami. Terkait estimasi penerimaan produk pengganti, silahkan mengacu kepada estimasi waktu pengiriman kami, Berikut estimasi pengiriman: Penggantian dilakukan dengan syarat : |
|
Anda akan menerima email credit memo jika produk yang anda pesan tidak tersedia di Gudang kami, Mohon balas email tersebut dengan detail no rekening agar kami dapat melakukan pengembalian dana sesauai cara pembayaran anda yang di pilih, Anda bisa cek estimasi waktu refund
|
|
Tidak, Saat ini pembayaran tunai di tempat tidak berlaku. |